Praktik di jaman NOW belum pakai IT Aplikasi Klinik? Pelajari produk kami.


blank Indonesia

Positif
989,262
+11,788
Meninggal
27,835
+171
Sembuh
798,810
Kasus Aktif
162,617
Last updated: Januari 25, 2021 - 12:41 am (+00:00)

Keunggulan Aplikasi Klinik Doctortool

Meningkatkan Produktivitas

Dengan menggunakan Doctortool, banyak tugas yang sudah diotomatiskan sehingga perkerjaan menjadi lebih cepat

Meningkatkan Mutu Pelayanan

Dengan efektivitas kerja, waktu yang ada bisa digunakan untuk berinteraksi langsung dengan pasien

Memudahkan Akses Ke Data & Pemberi Layanan

Dengan penggunaan teknologi informasi dalam praktik, data yang dimasukkan dapat dengan cepat dan mudah diakses

Integrasi dengan PCare

Doctortool selalu terkoneksi bridging PCare terbaru sehingga memudahkan pelaporan dan rujukan online

Biaya Ekonomis

Berlangganan Doctortool dengan harga yang terjangkau

Teknologi Terkini

Aplikasi klinik ini selalu menggunakan teknologi yang terbaru dan menyediakan penyimpanan database anda di cloud tanpa batas

Kendali Mutu Kendali Biaya

Sistem Doctortool dirancang sehingga dokter bisa dengan mudah melakukan pengendalian mutu dan biaya pelayanan

Pengembangan Terus menerus

Peraturan dan kebijakan praktik yang dinamis menuntut banyak pembaharuan pada aplikasi. Doctortool akan selalu diperbaharui mengikuti kebijakan dan peraturan yang ada

Memenuhi Akreditasi

Doctortool dirancang untuk memenuhi keperluan akreditasi klinik oleh Kementerian Kesehatan

Ruang Lingkup Aplikasi Klinik Doctortool

Aplikasi Klinik

Mitra Aplikasi Klinik Doctortool


Sumber : WHO

Praktik kedokteran era 4.0 dan era JKN mengacu pada pendekatan patient-centered dan value-based health care yang ditandai dengan penerapan 10 prinsip pusyankes.

Di era ini, peserta JKN wajib memilih satu FKTP. Di FKTP yang menerapkan 10 prinsip pusyankes, ia akan me-miliki seorang dokter pribadi sebagai mitra dalam memelihara kesehatannya. Dokter pribadi akan berkoordinasi dengan timnya dan pemberi layanan lain, agar peserta memperoleh pelayanan pada saat ia membutuhkan, berkesinambungan, dan komprehensif selama siklus hidupnya, termasuk meng-koordinasikan layanan rujukan bila dibutuhkan. Pelayanan diberikan proaktif dan peserta diajak aktif memelihara kesehatannya. Penyelenggaraan layanan primer semacam ini telah terbukti memanusiakan pasien, memberikan hasil yang lebih baik, dan lebih cost-effective.

Aplikasi klinik ini (DoctorTool) dirancang agar FKTP dapat memberikan layanan primer seperti di atas. Di sini, IT dan teknologi tepat guna dimanfaatkan menjadi fitur-fitur yang merupakan perwujudan prinsip-prinsip pusyankes. Dengan langkah ini,  FKTP menjadi lini terdepan pengendalian biaya kesehatan nasional; menjadi sumber data valid untuk berbagai kepen-tingan;  mempermudah proses akreditasi dan kredensialing; menjadi wahana pendidikan kedokteran; mendukung upaya kesehatan masyarakat oleh Puskesmas; dan tentunya meningkatkan kenyamanan dan mutu pelayanan bagi peserta JKN.

 

 

Tag: aplikasi klinik, aplikasi klinik dokter, SIM Klinik, Aplikasi cloud, aplikasi praktik dokter, rekam medis elektronik, sistem informasi manajemen klinik, software klinik, software rumah sakit

Serba Online

Di era pasca pandemi COVID-19, klinik perlu beradaptasi dengan sistem online. Hanya DoctorTool satu-satunya sistem yang memberikan pelayanan one stop service seperti antrian online, telemedicine dan apotek online terpercaya dengan mudah.

Serba Online

Di era pasca pandemi COVID-19, klinik perlu beradaptasi dengan sistem online. Hanya DoctorTool satu-satunya sistem yang memberikan pelayanan one stop service seperti antrian online, telemedicine dan apotek online terpercaya dengan mudah.
Tim Layanan Pelanggan kami siap menjawab semua pertanyaan Anda